Mencari Tahu Mengenai Kista Dermoid

Leave a comment

Apa itu kista dermoid? Kista dermoid merupakan suatu kondisi bawaan dimana hasil pertumbuhan tidak sempurna selama kehidupan  pertama dari fetus. Dermoid biasanya terjadi pada satu sisi, akan tetapi dapat pula pula terjadi kedua sisi. Dermoid berbentuk seperti benjolan, rambut, gigi atau cairan pada kulit. Dermoid dapat dilihat langsung sejak kelahiran bayi.

Dermoid dapat terjadi pada beberapa bagian tubuh manusia seperti pada wajah, ovarium, otak dan sumsum tulang belakang. Dermoid mata dapat terlihat diatas permukaan bola mata. Lokasinya diatas selaput mata, meliputi selaput putih di dekat sudu mata bagi luar.

Gejala Kista Dermoid

kista dermoidPerocbaan yang dilakukan terhadap hewan membuktikan bahwa hewan yang menderita dermoid memperlihatkan gejala radang selaput mata yang seringkali parah dan bernanah. Kotoran nanah tersebut mengumpul di atas kelopak mata. Hewan mengalami takut cahaya dan selalu mengeluarkan air mata. Sering kali terjadi kekeruhan pada kornea dengan gangguan penglihatan.

Baca Juga: Tanaman yang Memperlambat Pertumbuhan Kista

Dalam dermoid ovarium, dermoid dapat terjadi dalam satu atau dua ovarium. Ukuran dermoid ini beragam, mulai dari ukuran 1 inchi dan dapat bertumbuh semakin besar sehingga harus harus diangkat melalui proses operasi. Dermoid ovarium dapat ditandai dengan adanya nyeri perut, kesulitan buang air, kelebihan pendarahn pada saat menstruasi dan nyeri punggung.

Selain menggunakan solusi jalan operasi kista, kami juga merekomendasikan melakukan pengobatan dengan obat herbal QnC jelly gamat yang ampuh dan efektif atasi penyakit kista. Untuk pemesanan silahkan masuk ke halaman Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

 

| Mencari Tahu Mengenai Kista Dermoid

Leave a Reply